Minggu, 03 Agustus 2008

TATA CARA ATTUNEMENT:

SYARAT ATTUNEMENT:
1. berusia minimal 8 tahun
2. bersedia mengamalkan REIKI secara GRATIS
3. tidak akan menjadikan REIKI sebagai mata pencaharian (dijadikan sumber penghasilan). Anda harus tetap bekerja jika ingin memperoleh uang untuk biaya hidup! hiduplah sebagaimana orang biasa pada umumnya!!!

CARA MEMINTA ATTUNEMENT:
1. Anda dapat mengajukan permintaan attunement dengan mengirimkan email ke ibnuwahyudireiki@gmail.com, dengan format:

* Subject atau judul : Permintaan Attunement
* Isi email: nama lengkap, usia, jenis kelamin, alamat.
* Jadwal attunement: misalkan, kundalini reiki 1= (jam, tanggal, bulan, tahun), kundalini reiki 2= (jam, tanggal, bulan, tahun), kundalini reiki 3= (jam, tanggal, bulan, tahun), .....dan seterusnya.

Jarak Waktu minimal antar attunement adalah 7 hari.

Pastikan Anda mengisi data jadwal attunement tidak kurang dari jarak waktu minimal. Bila jarak waktu antar attunement kurang dari jarak waktu minimal, maka attunement tersebut dan attunement berikutnya tidak akan dikirim. Dan pastikan juga Anda memiliki waktu untk menerima attunement pada waktu tersebut.

Anda tentu saja bisa merubah jadwal attunement dengan mengirimkan kembali email permintaan attunement dengan jadwal yang baru. Untuk mempermudah pengisian data attunement, sebaiknya Anda mengisi data tersebut dengan melihat kalender.

Beri rentang waktu 1 minggu saat Anda mengirimkan email Anda dengan jadwal attunement yang Anda minta dikarenakan kesibukan saya, saya tidak setiap hari membuka email saya. Akan tetapi, Saya membuka email saya setiap hari Sabtu.

Anda bisa men-download manual/buku panduan yg berkaitan dengan REIKI pada website blog saya yaitu: www.komunitasreiki.blogspot.com


3. CARA PENERIMAAN ATTUNEMENT:
Untuk menerima attunement Anda bisa duduk di kursi dengan punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas pangkuan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kaki tidak bersilangan dengan telapak kaki menyentuh lantai. Atau bisa juga bersila di lantai dengan menggunakan alas, punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas paha dengan telapak tangan menghadap ke atas. Attunement berlangsung sekitar 15 menit, untuk ini Anda bisa menggunakan alarm sebagai tanda berakhirnya attunement atau meminta anggota keluarga Anda untuk memberitahu saat waktu attunement berakhir, atau Anda pun dapat mengikuti intuisi Anda.

Awali dengan berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME sesuai keyakinan Anda masing-masing, serta memohon berkah manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan semua makhluk di sekeliling Anda.

Ucapkan afirmasi penerimaan attunement :

saya sekarang menerima attunement .....(sebut nama tradisi REIKI yg Anda inginkan, misalnya Kundalini Reiki) tingkat........sebut tingkat level REIKI yg Anda inginkan) secara sempurna, atas kehendak Tuhan YME, terjadilah. Contohnya saat menerima attunement Kundalini Reiki tingkat 1 afismasinya menjadi: saya sekarang menerima attunement Kundalini Reiki tingkat 1 secara sempurna, atas kehendak Tuhan YME, terjadilah.


Afirmasi yang ada bisa disesuaikan dengan keyakinan Anda masing-masing.

Setelah membaca afirmasi tersebut pejamkan mata Anda, dan nikmati seluruh proses attunement tanpa mengharapkan sensasi apa pun, cukup nikmati seluruh proses yang dirasakan. yakinlah, percayalah, dan pasrahkanlah. Setelah waktu attunement berakhir, akhiri dengan berdoa dan bersyukur.

Apa yang dilakukan setelah menerima attunement?

Setelah menerima attunement mohon untuk mengirimkan laporan ke kuntumcare@gmail.com. Jangan lupa untuk mencantumkan nama Anda pada subject email.

Hal yang harus diperhatikan

Anda dapat menerima attunement ini bila Anda telah berusia 18 tahun atau lebih. Pastikan Anda mengisi data jadwal attunement tidak kurang dari jarak waktu minimal. Bila jarak waktu antar attunement kurang dari jarak waktu minimal, maka attunement tersebut dan attunement berikutnya tidak akan dikirim. Dan pastikan juga Anda memiliki waktu untk menerima attunement pada waktu tersebut. Anda tentu saja bisa merubah jadwal attunement dengan mengirimkan kembali email permintaan attunement dengan jadwal yang baru. Untuk mempermudah pengisian data attunement, sebaiknya Anda mengisi data tersebut dengan melihat kalender.

Semoga layanan ini bermanfaat bagi kita semua.


jika Anda memiliki pertanyaan seputar REIKI, silahkan kirimkan pertanyaan Anda melalui email: www.ibnuwahyudireiki@gmail.com

PEMBERITAHUAN PENTING: BAGI SIAPA SAJA YANG TELAH MENERIMA ATTUNEMENT, HARAP MENGIRIMKAN LAPORAN KEPADA SAYA MELALUI EMAIL SAYA. ATAS PERHATIANNYA TERIMA KASIH

1 komentar:

Unknown mengatakan...

iya bro saya sudah baca.. kaki menyentuh lantai untuk grounding lalu psychic protection seperti gelembung ygmengelilingi kita, saya sudah kirim e-mail ke anda.

e-mail saya hydehiro999@hotmail.com
kalau bacaa tolong e-mail saya balik ya, saya sering mendapat kan attunement and bisa attune org, hanya perlu bimbingan jg, belajar lbh banyak lagi.

saya jg punya visi dan misi yg sama, setiap orang berhak untuk mengerti higher-selfnya, bukan hanya dengan membayar, maka saya jg ingin membuka program free attunement for free.. memberi dan memberi lagi.

semoga dunia dipenuhi cinta kasih dan percaya padaYang Maha Kuasa.

Love, Light & Blessings~